Site icon MediaBerita

Bantu warga terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka bagikan Bansos

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar  – Polres Majalengka Polda Jabar terus berupaya membantu masyarakat di wilayahnya yang terdampak wabah Covid-19 dimasa PPKM Darurat Level 4, salah satunya dengan aksi penyaluran bantuan sosial

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ligung, Bripka Ali Hadad yang bergerak membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga di Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Rabu (28/7/2021).

“Bansos ini berasal dari Polda Jabar dan Polres Majalengka, ditujukan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-harinya terutama pangan, terdampak dari pademi Covid-19 saat ini,” ungkap Bripka Ali Hadad.

Niat tulusnya pun disambut bahagia oleh warga di sana, yang mencurahkan rasa berterima kasihnya atas bantuan tersebut, serta diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan keluarga.

Sembari membagikan bantuan, ia pun mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Polri akan senantiasa hadir di tengah masyarakat, untuk membantu mereka melewati masa ini, mengingat banyak permasalahan yang terjadi selama wabah Covid-19 melanda, mulai dari faktor kesehatan hingga ekonomi,” tutupnya.

Pewarta : Hamdani/Hms

Exit mobile version