Site icon MediaBerita

Polres Kapuas Bantu Percepat Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Polres Kapuas – Bertempat di Sekretariat Masjid Al Ihsan Muhammadiyah Jalan Melati No.55 Kel.Selat Hilir Kec.Selat Kab.Kapuas Prov.Kalteng telah di laksanakan Vaksinasi Massal bagi Masyarakat Umum. Kamis (2/9/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kabag Ops Polres Kapuas, Kasat Samapta Polres Kapuas, Kasat Lantas Polres Kapuas, dan Kapolsek Selat.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi dimulai, Personel Polres Kapuas terlebih dahulu melaksanakan apel pengamanan kegiatan vaksinasi massal di halaman Masjid Al Ihsan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kapuas.

Dalam pelaksanaan apel Kabag Ops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, S.H.M.H. mengatakan, “kepada personel agar personel yang telah di ploting dapat menempatkan diri di masing-masing ploting dan tetap layani masyarakat dengan humanis,” ungkapnya.

Adapun Tim Vaksinasi dari Puskesmas Melati berjumlah 19 Tenaga Kesehatan, 1 Petugas Vaksinator (petugas pemberi vaksin). Sedangkan untuk Polres Kapuas jumlah personel Tim Vaksinasi sebanyak 12 Personel dan 1 personel Vaksinator (petugas pemberi vaksin).

Dapat diketahui Adapun jumlah vaksin yang digunakan adalah moderna sebanyak 14 Vial (14 dosis) dan Jumlah masyarakat yang menerima Vaksin di Sekretariat Masjid Al Ihsan Muhammadiyah sebanyak 196 Orang. (Or)

Exit mobile version