Site icon MediaBerita

Citilink Bebaskan Biaya PCR dan Tes Antigen di 19 Kota, Ini Caranya!

Jakarta – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia menggelar promo sarana gratis PCR atau Rapid Test Antigen di 19 kota keberangkatan kepada penumpang yang belanja tiket pada periode 1-30 September 2021.

Situs formal Citilink yang dikutip pada hari ini, Senin, 6 September 2021, memberitakan bahwa promo diberlakukan untuk penerbangan hingga 31 Oktober 2021. Promo ini digelar anak bisnis PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerja mirip bersama dengan SiCepat Ekspres.

Adapun 19 kota keberangkatan yang dimaksud adalah: Tangerang (CGK), Jakarta (HLP), Bali (DPS), Yogyakarta (JOG dan YIA), Bandung (BDO), Surabaya (SUB), Medan (KNO), Semarang (SRG), dan Samarinda (AAP).

Selain itu, Banjarmasin (BDJ), Balikpapan (BPN), Batam (BTH), Padang (PDG), Pekanbaru (PKU), Lampung (TKG), Lombok (LOP), Malang (MLG), Makassar (UPG), dan Jambi (DJB).

Dalam pelaksanaanya, program ini tawarkan gratis PCR dengan kuota 200 per hari, atau Antigen bersama dengan kuota 50 per hari untuk pembelian tercepat dan sesuaikan berapa dosis vaksin yang sudah didapat oleh penumpang.

Jika kuota per hari habis, penumpang setelah itu ditawarkan harga spesifik PCR Rp 475.000 atau Rapid Test Antigen Rp 130.000, caranya dengan membuka situs www.pasporsehat.com melalui kanal berlogo Citilink.

Promo gratis PCR atau Antigen ini hanya berlaku untuk pembelian tiket Citilink melalui BetterFly App dan Website Citilink. Promo ini tidak berlaku untuk pembayaran cash, voucer, dan redeem mileage.

Selain itu, diinformasikan bahwa program Gratis PCR atau Antigen cuma berlaku untuk satu kali perjalanan (oneway) dan tidak mampu dikembalikan (refund), atau dipindahtangankan. Adapun klaim dan pelaksanaan test PCR Atau Antigen cuma bisa dikerjakan paling lambat 30 jam sebelum akan keberangkatan.

Masa berlaku Gratis PCR atau Antigen hingga bersama dengan tanggal keberangkatan. Lebih lanjut yang perlu menjadi perhatian adalah nama saat pendaftaran klaim gratis PCR atau Antigen mesti cocok dengan nama terhadap pemesanan tiket Citilink.

Bila calon penumpang membuat perubahan jadwal keberangkatan, maka era berlaku Gratis PCR atau Antigen akan mengikuti. Tapi kala pemberlakuan promo dari Citilink senantiasa mengacu terhadap batas periode terbang yakni maksimal 31 Oktober 2021.

Sumber: bisnis.tempo.co

Exit mobile version