Site icon MediaBerita

Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Polres Sukabumi Kota, Salurkan Paket Sembako

Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota kunjungi sejumlah purnawirawan Polri yang tinggal di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (21/09/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Purnawirawan Polri yang sempat berdinas di Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, kunjungan yang diselenggarakan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan sebagai wujud kedekatan Polres Sukabumi Kota dengan para Purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan santunan berupa bantuan sembako kepada para Purnawirawan, Panti Jompo maupun Fakir Miskin lainnya,” ujar Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Iptu Ratno Panji Setiaji kepada awak media.

“Selain baksos, kita juga melakukan kegiatan vaksinasi secara rutin di beberapa lokasi untuk mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, “Untuk hari ini kita berikan santunan kepada 10 orang Purnawirawan sebagai bentuk tali asih dan kepedulian terhadap keluarga besar Polri,” pungkasnya.

Sumber: KABARSUKABUMI.COM

Exit mobile version