Site icon MediaBerita

Kejutan dari Polisi untuk Brigif 16/Wira Yudha Kota Kediri di HUT ke-76 TNI

Komplek Mako Brigif 16 Wira Yudha Kediri yang tadinya sepi dan khidmat menjelang upacara HUT TNI, mendadak ramai dan riuh. Kapolres Kediri Kota beserta jajaran datang membawa tumpeng dan kue ulang tahun untuk memperingati HUT ke-76 TNI.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengucapkan Dirgahayu ke-76 untuk TNI. Wahyudi berdoa semoga TNI selalu sukses , tetap profesional, dan menjadi kebanggaan rakyat, seusai dengan tema HUT ke-76 TNI 2021 yakni ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Kediri Kota beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Semoga di usia yang ke-76 ini TNI bersama Polri dan Rakyat semakin solid menjaga NKRI,” kata Wahyudi, Selasa (5/10/2021).

Wahyudi juga yakin sinergitas, kerja sama, serta silaturahmi antara tiga pilar yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga. Khususnya dalam menjaga kondusifitas Kota Kediri dan penanganan COVID-19.

“Khususnya dalam menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Termasuk upaya penanganan COVID-19. Harapan ke depan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya Polres Kediri Kota dan Brigif 16/Wira Yudha dalam mengayomi masyarakat Kediri,” pungkas Wahyudi.

Sementara itu Komandan Brigif 16/Wira Yudha Kolonel Inf Irwan Budiana menyambut baik kejutan dari Polres Kediri Kota dalam HUT ke-76 TNI ini. Dengan semakin bertambahnya usia TNI, Irwan yakin TNI-Polri akan semakin solid.

“Terima kasih atas kejutannya dari Kapolres Kediri Kota beserta jajarannya. Ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri di Kediri, karena bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat, TNI-Polri semakin solid bersinergi,” kata Irwan.

Sumber: detik.com

Exit mobile version