Site icon MediaBerita

Bakti Sosial Bersama PWI, Kasi Humas Polres Blora Ajak PWI Terus Bersinergi

Polres Blora – Kamis, (07/10/2021) telah dilaksanakan bakti sosial Humas Polres Blora bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora. Kegiatan secara sederhana dilaksanakan kantor PWI Blora  dikawasan Gor Mustika Kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Humas Polres Blora Iptu Budi Yuwono, Ketua PWI Blora Heri Purnomo,SH, Kasubsi PIDM Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto,SH serta anggota Humas dan anggota PWI Blora.

Adapun bansos yang dibagikan kali ini adalah berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto,SH,MH sebanyak 20 paket.

Kepada wartawan, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasi Humas Iptu Budi Yuwono mengungkapkan bahwa selama kegiatan pandemi Covid-19, Polres Blora terus menjalin sinergi dengan berbagai lintas sektoral baik dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian ataupun kegiatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah melalui sinergi dengan PWI.

“Bakti Sosial ini adalah salah satu kegiatan sinergitas antara Polri dengan PWI. Hari ini sasarannya adalah para tukang parkir, tukang sapu, tukang becak, serta kaum duafa lainnya,” ucap Kasi Humas Polres Blora.

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Blora mengajak rekan rekan wartawan untuk ikut mendukung program pemerintah, terutama dalam pemberitaan Covid-19 untuk bersama sama menggelorakan vaksinasi, demi segera terwujudnya Herd Immunity.

“Mari bersama kita dukung program pemerintah, terutama bansos dan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” tandas Iptu Budi Yuwono.

Sementara itu, ketua PWI Blora Heri Purnomo,SH menanggapi positif kegiatan bakti sosial sinergitas tersebut. “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Blora. Dimana melalui Humas Polres Blora telah mengajak kami dalam kegiatan bakti sosial ini. Semoga sinergitas ini selalu terjaga dengan baik,” tutur Ketua PWI Blora.

Sumber: tribratanews.jateng.polri.go.id

Exit mobile version