Site icon MediaBerita

Cegah pembobolan toko di kawasan pasar polisi wonosalam giatkan patroli malam

Polres Jombang – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Sabhara Polsek Wonosalam Polres Jombang Bripka Budiono bersama Brigadir Sofyan k laksanakan Patroli dialogis di pertokoan di Desa Wonosalam / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Sabtu (20/11/2021 )

Patroli sabhara polsek wonosalam laksanakan Kegiatan Patroli pemantauan keamanan malam hari dalam rangka Harkamtibmas di pertokoan di area pasar wonosalam,lakukan dialogis dengan penjaga pasar dikawasan pertokoan tersebut,dalam dialogis tersebut patroli polsek wonosalam beri himbauan dan arahan terkait situasi perkembangan kamtibmas saat ini.

Kepada Penjaga pasar dihimbau agar menjaga waspada,selalu ingatkan pemilik toko agar cek pintu toko beri kunci tambahan pada pintu toko saat akan tutup guna hindari Curas dan Curat,dan lakukan patroli di seluruh kawasan pasar secara berkala,himbauan kamtibmas tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Wonosalam yang aman dan kondusif.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar penjaga pasar dan pertokoan tingkatkan kewaspadaan,lakukan patroli keliling area pasar dan pertokoan secara berkala,lakukan pengecekan pintu2 toko yang sudah tutup tersebut.Semua itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas AKP Kamdani SH“.

Sumber: tribratanewsjombang.com

Exit mobile version