Site icon MediaBerita

Akselerasi Vaksinasi di Kabupaten Bone, Kapolres: Insyaa Allah Laju Pengendalian Covid-19 Saat Nataru Bisa Dijaga

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.M.Si. meninjau langsung salah satu lokasi yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Dusun Alaugalung Desa Pongka Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Selasa, 07/12/2021.

Kegiatan akselerasi vaksinasi Covid-19 tersebut digelar setiap harinya oleh Tim Vaksinator Klinik Madising Polres Bone. Dengan adanya hal ini diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun sebagaimana harapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dapat terwujud.

“Hari ini kembali dilaksanakan pada masyarakat pedesaan dengan harapan kita bisa tercapai dan khususnya di Kabupaten Bone yang merupakan wilayah dengan jumlah penduduk terbesar kedua setalah Makassar, dan ini harus terus laksanakan akselerasi. Dengan segala ikhtiar yang kita lakukan bersama insyaa Allah laju pengendalian Covid-19 saat Nataru bisa dijaga, sehingga kemudian target pencapaian di akhir tahun ini bisa terwujud,” kata Ardy

Kemudian Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menuturkan bahwa akselerasi vaksinasi ini sebagai salah satu strategi untuk antisipasi terjadinya laju pertumbuhan Covid-19 di periode Natal 2021 dan Tahun 2022 (Nataru).

Dalam masa libur Nataru, ada potensi pergerakan masyarakat. Sehingga, kata Rayendra, pengalaman pada tahun lalu harus dijadikan pembelajaran dan kesiapan yang maksimal dan lebih baik guna mencegah lonjakan kasus Covid-19 tersebut.

Sumber: Fokustime.com

Exit mobile version